My Galery Photos

Minggu, 12 Januari 2014

Koleksi Fotoku

Assalamu Alaikum Warahmatullahi Wabarakatu.....kali ini saya mau ngepost foto-foto Pribadi saya! Gunanya sih banyak,contohnya saja,dulu waktu saya ikut sbmptn,saya lupa bawa pas foto padahal ternyata sangat di butuhkan untuk mendaftar.Alhamdulillah ingat-ingat ada 1 foto pas foto saya yang pernah saya upload dan ya ambil itu saja. Berikut foto-foto saya!



  

Hasil editing with Photoshop,,,jelek kan.....maklum baru pemula...!!






Heheheheeheee jangan ada yang ma lempox liat foto ini...!!


Koleksi yang satu ini,kalau ngga salah,di shoot di dekat pasar dekat pangkalan ojek.











Foto-foto dengan teman-teman yang udah pada ngga tau kemana!!!


Bukannya sok alim zob....tapi cukup sekian dulu brow,saya mau Shalat dulu ok....
Wassalam...!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar